Google

Naruto on Globat TV

Kamis, 13 Desember 2007

Shaolin Wuzang - The Return of The Demon

Shaolin Wuzang

Pada abad tujuh belas di negeri Cina...
Pemerintahan yang bengis menyapu provinsi Henan.Setan jahat bernama Heihu kabur dari penjara sihir di mana dia telah dipenjara selama seribu tahun.

Terobsesi dengan balas dendam, dan mendapatkan kekuatan yg lebih kuat dari sebelumnya, dalam misi untuk menaklukkan dunia dia menimbulkan penderitaan dan kerusakan di mana-mana.

Tak berdaya melawan setan yg mengerikan dan kelompok penjahatnya yg berjulukan "Rubah Kulit Hitam", para tuan tanah dan buruh tani Henan meminta bantuan kepada Rahib Shaolin.
Mereka tahu bahwa Rahib Shaolin adalah pelindung yg lemah dan pembela keadilan, dan mereka pula yg menangkap Heihu pada saat yg lalu, akan tetapi itu seribu tahun yg lalu.

Sanzang, Grandmaster Shaolin, mohon petunjuk kepada arwah nenek moyang mereka. dan di suruh mencari reinkarnasi tiga Shaolin, karena hanya mereka akan dapat mengalahkan Heihu lagi. Akan tetapi waktu Sanzang menemukan mereka, dia terkejut karena tiga orang pahlawan itu, Cheng, Tang dan Hua adalah dua orang anak laki-laki dan seorang gadis.

Mereka adalah anak-anak yang harus diajar seni Kung fu, mengembangkan disiplin Shaolin dan menjadi master shaolin sebelum mereka bisa menghadapi setan dan komplotannya. Bagi Sanzang, adalah tanggung jawab besar dan bagi Cheng, Tang dan Hua, adalah petualangan yg luar biasa.
- downlaod shaolin wuzang - download avatar legend of Aang -
- download avatar the last airberder - download naruto -