Google

Naruto on Globat TV

Senin, 03 Desember 2007

Download Avatar: The Legend of Aang / The Last Airbender

Berabad-abad yg lalu, dunia dipisahkan ke dalam empat bangsa: Suku Air, Kerajaan Bumi, Bangsa Api, dan Pengembara Udara.Disetiap bangsa terdapat pengedali (orang yang mempunyai kemampuan untuk mengendalikan unsur sesuai dengan bangsanya).
Dalam setiap generasi terdapat seorang avatar yaitu pengendali yang mampu mengendalikan keempat unsur. Hanya avatar yang mampu menjaga menjaga keseimbangan dan kedamaian dunia.

Pada saat dunia dunia membutuhkan avatar karena raja api berusaha untuk menguasai dunia dengan mengobarkan perang, avatar secara misterius menghilang.

Disebuah desa suku air di kutub selatan, katara (seorang pengendali air) dan saudara laki-lakinya "sokka" secara tidak sengaja menemukan seorang anak yang terkurung di dalam bongkahan es. Anak tersebut bernama Aang. Bersama dengannya ditemukan juga seekor banteng terbang raksasa bernama Appa. Katara yakin bahwa Aang adalah seorang avatar, hanya saja kemampuanya belum sempurna. Aang bersama dengan Katara dan Sokka menjelajah dunia untuk mepelajari keempat unsur yang belum dikuasainya.